Reservasi
Reservasi

Syarat & Ketentuan

1.⁠ ⁠Terhadap tiap item (barang) yang diserahkan pada kami, akan dilakukan pemeriksaan pertama (initial inspection) oleh petugas kami. Pre-cleaning inspection (pemeriksaan kedua) akan kami lakukan di central processing unit sebelum barang tersebut dibersihkan atau akan diproses. Proses pemeriksaan mencakup ;
a. Kondisi visual
b. Fisik, keutuhan bahan/fabric
c. Asesories
d. Desain dan Ukuran

Apabila dalam pemeriksaan ditemukan keadaan yang berpotensi mengakibatkan terjadinya kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada;
a. Luntur,
b. Susut
c. Getas
d. Kusam

dan hal lainnya yang sulit diperkirakan sebelumnya, kami akan meminta persetujuan lisan (tertulis) Anda untuk proses lebih lanjut.
Jika Anda sudah memberikan persetujuan lisan (tertulis) untuk kami proses lebih lanjut, maka bila terjadi kerusakan pada barang Anda, hal tersebut bukan menjadi tanggung jawab kami.

Layanan utama kami sebagai penyedia jasa laundry dan dry cleaning adalah untuk pembersihan noda di baju (fabric) dan /atau barang dan kerapihan barang tersebut. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kondisi label, label washing instruction (care label) setelah kami proses.
Saat penyerahan barang/item kepada kami, maka kami menganggap yang menandatangani dokumen (driver, asisten rumah tangga atau siapapun) adalah mewakili kewenangan pemilik barang/item.

2.⁠ ⁠Tanggung jawab kami terhadap kerusakan pakaian dan/atau barang yang disebabkan proses pencucian, adalah penggantian biaya pencucian pakaian dan/atau barang barang tersebut, maksimum sebesar lima kali biaya cuci.

3. Biaya tambahan penyimpanan (storage fee) akan dikenakan untuk setiap invoice per bulan secara otomatis, setelah 45 hari dari tanggal penyelesaian, untuk:
(a) Barang yang belum diambil dan dibayar 1%; atau
(b) Barang yang sudah dibayar tetapi belum diambil 0,5%
Biaya penyimpanan akan ditagihkan secara otomatis pada saat pengambilan.

4.⁠ ⁠Untuk layanan Pick-up and Delivery, Pelanggan wajib melunasi pembayaran sebelum atau pada saat barang dikirim.

5.⁠ ⁠Apabila barang yang Anda serahkan tidak diambil dan/atau dilunasi setelah kurun waktu enam (6) bulan sejak tanggal penyelesaian, maka Anda diartikan telah memberikan persetujuan bahwa kami berhak untuk melakukan tindakan apapun terhadap barang Anda dan kami tidak mempunyai kewajiban untuk memberikan Anda penjelasan dan kompensasi untuk barang-barang yang tidak diambil dan/atau dibayar tersebut.

6.⁠ ⁠Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan dan/atau kehilangan barang Anda akibat terjadinya keadaan kahar seperti bencana alam, kebakaran, banjir, huru hara dan lainnya sebagaimana yang ditetapkan pemerintah.

7. Batas waktu Klaim / Pengajuan Keberatan tidak melebihi 1×24 jam setelah diterima.

8.⁠ ⁠Dengan menandatangani invoice ini, Pelanggan menyatakan telah membaca dan menyetujui semua syarat & ketentuan dari kami.

LAUNDRY KILOAN

KEWAJIBAN PELANGGAN UNTUK MEMASTIKAN PELAYANAN YANG BAIK

Harap pastikan untuk memeriksa detail pesanan Anda dengan cermat sebelum menyelesaikan pesanan Anda.
Ini termasuk waktu dan tanggal yang dijadwalkan untuk pengambilan dan pengantaran berdasarkan ketersediaan waktu Anda, dan juga klasifikasi pakaian Anda untuk layanan yang Anda pilih.

Getwash Laundry berhak mengubah jenis atau jumlah pakaian yang Anda pilih jika kami yakin itu tidak benar.
Kami akan menghubungi Anda melalui pesan singkat atau panggilan telepon untuk memberi tahu Anda.

Harap pastikan untuk memeriksa dengan cermat semua pakaian yang termasuk dalam saku Anda untuk barang-barang seperti kunci, kertas, koin, dll.

Ketika pesanan Anda telah selesai dan siap dienaar, kami akan mengirimkan notifikasi konfirmasi kepada Anda.
Silakan berikan nomor pesanan yang diberikan kepada Anda saat menghubungi kami.
Jika karena alasan tertentu kami tidak dapat memenuhi delivery Anda, Anda akan diberitahu oleh staff Getwash Laundry.

SORTIR PEMISAHAN WARNA

Jika Anda memilih “Layanan Cuci Kiloan” perlu diingat bahwa Getwash Laundry tidak memisahkan warna.
Jika Anda memerlukan Pakaian warna dan putih untuk dicuci secara terpisah maka keduanya harus dipisahkan menjadi dua kantong saat diberikan kepada kami.

Kami selalu mengeringkan barang yang sudah dicuci, jika ada kain yang masih menyusut,luntur,pudar setelah dicuci sesuai petunjuk dan dikeringkan dengan mesin, Getwash Laundry tidak bertanggung jawab.

Wol yang dicampur dengan kain viscose sebaiknya hanya dicuci kering / di cuci satuan.

Pelanggan disarankan untuk memilih
Layanan dry cleaning atau mencuci dengan hati-hati.
Meskipun kami berupaya semaksimal mungkin untuk memeriksa semua kain sebelum dicuci, namun tidak mungkin untuk melihat petunjuk pencucian setiap helai kain dari tumpukan pencucian besar yang berkilo-kilo-kilogram. Oleh karena itu, pelanggan disarankan untuk memisahkan sendiri barang-barang yang hanya bisa di cuci (dry cleaning).

Jeans / Denim
Jeans / Denim, terutama denim baru yang belum pernah dicuci, akan menodai pakaian lain (berwarna terang dan putih).
Jika Anda memilih opsi laundry kiloan, sebaiknya pilih opsi yang laundry satuan, celana tersebut akan dicuci kering atau dirawat secara terpisah.
Anda akan menerima celana denim Anda dalam keadaan terpasang dan digantung.
Jika jeans Anda sudah dicuci berkali-kali dan warnanya tidak lagi luntur, maka jeans tersebut dapat dicuci dengan aman dalam jumlah yang sama dengan pakaian Anda yang lain.

Special Instructions
Jika Anda memiliki catatan khusus (kulit sensitif, pemutih untuk kulit putih, dll.) tidak ada masalah sama sekali. Anda cukup menambahkan preferensi Anda di area “catatan” di formulir pembayaran. Ini penting bagi kami untuk mengirimkan cucian Anda sesuai keinginan Anda.