Reques Pickup
Reques Pickup
Home / FAQ

FAQ

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Jawaban untuk Pertanyaan Umum

Pertanyaan yang sering diajukan saat pertama kali melakukan pemesanan di Getwash Laundry
Pertanyaan Umum
Apa yang harus saya persiapkan untuk Pickup ?
Hal yang pertama siapkan pakaian Kotor, selanjutkan Hubungi Customer Service kami untuk Mengisi Form Pickup & Delivery, kemudian Staff kami akan menjemput pakaian kotor anda dan dikembalikan sesuai layanan yang Anda pilih.
Covered Area Getwash Laundry
Getwash Laundry berkembang dengan cepat dan kami menambahkan area cakupan baru. Saat ini kami melayani di seluruh wilayah di Pondok Aren, Bintaro, Ceger, Ciledug, Graha Raya, Cipadu.
Apakah saya mendapatkan tanda terima pesanan saya?
Anda dapat melihat e-faktur akhir Anda di aplikasi dan situs web kami. Jika Anda memerlukan salinan faktur, informasikan ke customers service kami sebelum pengiriman dan kami akan mengirimkannya bersama pakaian Anda.
Estimasi Berapa lama?
Depens on layanan yang Anda pilih
Saya ragu cara mencucinya ?
Layanan Dry Clean / Satuan Jangan khawatir, kami ahli dalam menangani situasi ini! kami akan membersihkan semua pakaian sesuai dengan instruksi pabrik dan untuk menciptakan hasil akhir terbaik. Jika ada keraguan atau kami tidak dapat menemukan label perawatan, kami akan mengkoordinasikan terlebih dahulu metode apa yang ingin di terapkan agar menghindari miss komunikasi.
Metode Pembayaran
Metode Pembayaran Getwash Laundry ; Transfer Bank E-Wallet Debit Credit Card
Apa yang terjadi jika saya meninggalkan barang-barang pribadi di saku saya?
Kami biasanya memeriksanya pada saat pengambilan, namun jika kami melewatkan sesuatu, kami akan menyimpannya dan menghubungi Anda untuk memberi tahu.
Bisakah saya membatalkan pesanan saya?
Tidak masalah! Cukup buka aplikasi Getwash Laundry Pilih Pesanan dan pilih Batalkan Pesanan.Maximal pembatalan pemesanan 3jam setelah kami terima.
Bahan kimia dan deterjen apa yang Anda gunakan? Bisakah saya membuat permintaan?
Kami biasanya menggunakan deterjen ramah lingkungan Namun jika Anda secara khusus mengajukan permintaan kami akan menggunakan deterjen yang Anda inginkan.
Bagaimana cara memeriksa status pesanan saya?
Anda dapat memeriksa status pesanan Anda di aplikasi kami
Dry Cleaning
Bagaimana jika pakaian saya rusak?
Kami sangat berhati-hati dalam proses mencuci, namun jika terdapat pakaian rusak pada pakaian Anda.Tanggung jawab kami terhadap kerusakan pakaian dan/atau barang yang disebabkan proses pencucian, adalah penggantian biaya pencucian pakaian dan/atau barang barang tersebut., maksimum sebesar lima kali biaya cuci.Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan dan/atau kehilangan barang Anda akibat terjadinya keadaan kahar seperti bencana alam, kebakaran, banjir, huru hara dan lainnya sebagaimana yang ditetapkan pemerintah.
Apa saja yang termasuk dalam layanan Anda?
Stain Removal, Cuci , Gosok / Steam, Roll, Lint Removal, Minor Repair & Detailing.
Special Instruction / Catatan Customers
Jika Anda memiliki catatan khusus (kulit sensitif, pemutih untuk kulit putih, dll.) tidak ada masalah sama sekali. Anda cukup menambahkan preferensi Anda di area “catatan” di formulir pemesanan. Ini penting bagi kami untuk mengirimkan cucian Anda sesuai keinginan Anda.
Wash, Tumble Dry, Fold & Iron
Apakah saya perlu menimbang tas Cuci, Keringkan & Lipat saya?
Tidak Perlu
Apakah Saya Perlu Sortir Pakaian ?
Untuk Layanan Kiloan Jika Anda memerlukan Pakaian warna dan putih untuk dicuci secara terpisah maka keduanya harus dipisahkan menjadi dua kantong saat diberikan kepada kami.
Pada suhu berapa Anda mencuci pakaian?
Kami selalu mengeringkan garment yang sudah dicuci, Meskipun kami berupaya semaksimal mungkin untuk memeriksa semua kain sebelum dicuci, namun tidak mungkin untuk melihat petunjuk pencucian setiap helai kain dari tumpukan pencucian besar yang berkilo-kilo-kilogram.Oleh karena itu, pelanggan disarankan untuk memisahkan sendiri barang-barang yang hanya bisa di cuci (dry cleaning).jika ada kain yang masih menyusut,luntur,pudar setelah dicuci sesuai petunjuk dan dikeringkan dengan mesin, Getwash Laundry tidak bertanggung jawab.
Bolehkah aku menyimpan tasnya / plastiknya ?
Tentu Saja
Shoes Care
Layanan Shoes Care
Cuci Sepatu, Semir Sepatu, Repair Sepatu, Repaint Sepatu & Treatment Sepatu
Konsultasi Sepatu
Jika Anda mempunyai masalah pada sepatu / sandal Anda, silahkan konsultasinya kepada staff kami dengan mengirimkan foto / vidio ke customers service kami.
Metode Pencucian
Depens on Facbric & Request Customers Handmade Wash Dry Cleaning Wet Cleaning
Proses Pencucian Sepatu
Terhadap tiap Sepatu yang diserahkan pada kami, akan dilakukan pemeriksaan pertama (initial inspection) oleh petugas kami, Proses pemeriksaan mencakup ;Kondisi Visual, Keutuhan Fabric, Dokumentasi. dsbKemudian team kami akan mencuci sepatu Anda , Setelah dicuci masuk ke tahapan detailing.Setelah itu prosess quality control oleh staff kami sebelum dikirim ke Anda.
Mencuci Karpet
Harga Cuci Karpet
Harga cuci karpet terdiri dari beberapa faktor ;Ketebalan, Fabric & Stain.
Bagaimana cara menentukan harga karpet ?
Cara menentukan harga karpet Anda ; Contoh :Ukurang : 160 x 230 = 3,68 m2 Thickness : TebalEstimasi Harga : 3,68 x 35.000 = Rp. 128.800
Estimasi Pengerjaan
Untuk estimasi pengerjaan karpet adalah 14hari kerja,.
Metode Pencucian
Kami menggunakan, sabun khusus untuk karpet & menggunakan instrument yang sangat terkini, guna mendapatkan kualitas yang baik.

Masih Ada Pertanyaan?

Kami akan menjawab nya. Kami berharap dapat membantu Anda menciptakan dan memelihara lingkungan yang bersih dan sehat, menyenangkan sekaligus fungsional.

    Send Question